Sunday, September 19, 2010

Cara Daftar ClickBank

Beberapa waktu yang lalu, bersumber dari beberapa referensi yang saya baca, saya menulis tentang affiliate marketing. Nah..pada kesematan ini saya mau berbagi pengalaman saya mendaftar di ClickBank. Ternyata mendaftar ClickBank cukup mudah hanya perlu waktu beberapa menit, dan yang penting gratis… Oh..ya, kenapa saya memilih ClickBank? Tentu ada beberapa alasan. Menurut beberapa affiliate marketer yang sudah berhasil, ClickBank merupakan pilihan tepat untuk dipromosian atau diikuti
  1. karena memiliki beberapa keunggulan, antara lain:Produknya adalah produk digital, dan saat ini ada lebih dari 38.000 produk digital
  2. Pendaftarannya sangat mudah dan gratis
  3. Komisi affiliatenya lebih dari 50% bahkan bisa sampai 85%.
  4. Pembayaran komisi melalui cek tiap dua minggu.
  5. Produk ClickBank sudah dipercaya
Itulah beberapa alasan yang mendasari saya memilih ClickBank.
Untuk mendaftar ClickBank, berikut langkah-langkahnya :
  1. Silakan sahabat buka www.clickbank.com . Selanjutnya akan terlihat tampilan halaman ClickBank seperti di bawah ini. Pada halaman tersebut terlihat kolom Affiliates dan Vendor. Affiliates adalah bagi yang ingin mendapatkan komisi dengan mempromosikan produk-produk ClickBank. Sedangkan vendor adalah bagi yang produknya ingin diprmosikan di ClickBank.
  2. Selanjutnya kita pilih yang Affiliates, klik sign up affiliates. Muncul tampilan seperti di bawah ini.Isi data diri sahabat dengan lengkap dan benar. Country, pilih Indonesia. Payee Name, isi sesuai nama di kartu identistas dan rekening sahabat. Nama yang sesuai sangat penting karena nanti berkaitan dengan pencairan cek. Dan seterusnya, isi semua data dengan benar.
  3. Kalau sudah terisi semua data, langkah selanjutnya klik Submit. Tunggu beberapa saat, sahabat akan mendapatkan e-mail konfirmasi yang berisi nickname dan kode konfirmasi. Sahabat baca saja e-mail tersebut dan ikuti saja proses verifikasinya. Bila pendaftaran berhasil sahabat akan mendaatkan e-mail lagi ucapan Selamat pendaftaran ClickBank berhasil.
Nah….mudah kan? Sekarang sahabat sudah memiliki account ClickBank. Langkah selanjutnya adalah memilih Produk untuk dipromosikan dan melakukan promosi. Bila ada yang beli produk yang kita promosikan maka kita akan mendapatkan komisi dari ClickBank.

About Author

Karseno Seno
Karseno Seno

Author & Editor

Hanya orang biasa yang ingin berbagi.

0 comments:

Post a Comment