Monday, November 7, 2011

Garuda Muda Tundukan Kamboja 6 - 0

Mengawali laga perdana di ajang SEA GAMES XXVI, Timanas U-23 berhasil menundukan Kamboja dengan skor telak 6 - 0. Main di kandang sendiri Stadion Utama Gelora Bung Karno, Garuda Muda tampil pecaya diri dan menguasai pertandingan sejak menit-menit pertama. Empat gol berhasil disarangkan ke gawang Kamboja pada babak pertama dan pada babak kedua kembali Kamboja dipaksa memungut bola digawang sendiri 2 kali.
Empat gol pada babak I masing-masing disarangkan oleh Titus Bonai, Gunawan Dwi Cahyo,  dan Patrich Wanggai dengan 2 gol. Pada babak kedua kemenangan Indonesia ditambah oleh dua pemain pengganti yaitu Andik Vermansyah dan Ramdani Lestaluhu.
Dengan kemenangan atas Kamboja ini, untuk sementara Indonesia memimpin klasmen di Group A dengan nilai 3. Diikuti Malaysia dan Singapura yang main imbang  pada pertandingan sebelumnya. Kemenagan ini semoga menjadi awal yang baik sebagai modal untuk menghadapi lawan-lawan berikutnya. Pada pertandingan selanjutnya Jumat/11 Nopember, Indonesia akan menghadapi Tim kuat Singapura.
Maju terus Garuda Muda.......

About Author

Karseno Seno
Karseno Seno

Author & Editor

Hanya orang biasa yang ingin berbagi.

0 comments:

Post a Comment